Makanan sehat untuk penderita kanker payudara


Share/Bookmark
 makanan sehat untuk penderita kanker payudara
Makanan merupakan faktor utama dalam membatu penyembauhan kanker payudara maka dari itu sebainya kita mengetahui tentang Makanan sehat untuk penderita kanker payudara.

Makanan yang Sehat untuk Penderita Kanker Payudara :

  • Hawthorn
Hawthorn memiliki zat khusus Untuk  menghambat pertumbuhan sel kanker. Makanan ini juga sehat dikonsumsi karena mengandung vitamin C yang dapat dicerna dan diekskresi tubuh secara sempurna.
  • Jeruk
Jeruk memiliki zat khusus dalam buah jeruk Untuk menghambat zat nitrosamine yang bisa memicu perkembangan sel kanker. Buah ini juga sangat segar untuk kebugaran tubuh karena kaya akan vitamin C.
  • Kiwi
Penelitian terbaru tentang Kiwi  telah menunjukkan bahwa zat yang terkandung menghalangi pembentukan nitrosamin dari tubuh manusia.Kandungan vitamin C 4-12 kali lebih besar dari jeruk, tiga kali dari apel, 70 kali lipat dari buah anggur.
  • Mangga
Peneliti terbaru menemukan bahwa zat polifenol pada mangga bisa menghambat perkembangan sel kanker secara signifikan.
  • Wortel 
Wortel  mengandung antioksidan yang sangat kuat dan kaya akan beta-karotin . Zat itulah yang bisa mencegah terjadinya kanker payudara.
  • Kubis 
Kubis mengandung indole-3-carbinol yang dikenal bisa membantu melawan kanker.
  • Brokoli
Brokoli sebagai sayuran Ampuh kanker karena enzim glucoraphanin yang dikandungnya.
  • Tomat. 
Tomat kaya sumber antioksidan-lycopene, yang memproteksi tubuh dari berbagai sel kanker.
  • Bawang Putih
Mengkonsumsi bawang putih juga merupakan cara pintar untuk mencegah kanker masuk ke dalam tubuh kita.
  • Biji rami
Biji rami mengandung antioksidan yang kuat yang disebut (ligan) yang membantu sel-sel tubuh tetap sehat dan aman dari sel-sel mengandung kanker. Biji ini juga mengandung omega-3 yang sangat baik untuk mencegah kanker usus besar.
  • Blueberry
Blueberry mempunyai antioksidan yang sangat tinggi dalam tanaman ini mampu menghindarkan kita dari sel-sel kanker.

Jika anda memakan makanana yang saya sebutkan dia atas  secara rutin kanker payudara anda akan sedikit terobati. Karna mengkonsumsi makanan sehat sejak dini akan  membantu dalam penyembuhan kanker payudara anda  herbal  . dan bagi anda terlah di diagnosis menderita tumor atau kanker payudara , janngan biarkan stress berlebihan dan usahakan mendapatkan dukungan moril dai orang-orang dekat. karna itu sangat mempengaruhi proses pengobatan anda.

Ginseng RH 2 Obat kanker payudara alami yang Ampuh tanpa operasi

Obat kanker payudara Alami yang ampuh tanpa operasi

obat kanker payudara Alami yang ampuh tanpa operasi
Ginseng Rh2  Obat Kanker Payudara Alami yang Ampuh Tanpa Operasi yang meningkatkan sintesa DNA dan RNA di dalam tubuh , sehingga mampu meningkatkan imunitas tubuh pasien penderita kanker dengan cara meningkatkan jumlah sel darah putih .Kelebihan lainnya dapat meningkatkan jumlah limfosit, Ginseng Rh2 juga bisa dengan efektif mengubah sel Th menjadi Ts yang menyebabkan berkurangnya sel Th dan meningkatnya sel Ts, sehingga rasio perbandingan Th:Ts menjadi lebih seimbang.
Komposisi ginsenosida Rh2 sangat sulit didapat, karena bahan bakunya yang langka dan harganya yang sangat mahal sehingga, tidak banyak pasien kanker yang dapat merasakan khasiat obat ini.
Tasly Pharmaceutical sebagai produsen Ginseng Rh2 dapat memecahkan permasalahan langkanya produksi ginsenosida secara massal. Ginseng Rh2 diproduksi dengan adaptasi bioteknologi yang mutakhir. Ginseng Rh2 lebih manjur 1000 kali dibandingkan dengan substansi pengolahan atau pengekstrakan secara normal . Yang pusat penjualan obat herbal indonesia yaitu Toko herbal Anas

Apa Komposisi  utama Dalam Ginseng Rh2 ?

  • 20 (R) – Ginsenosida Rh2
  • Trace element (elemen renik) yang diekstrak dari ginseng merah

Informasi nutrisi:

  • Mencegah metastasis (pertumbuhan) sel kanker pada lebih dari 40 jenis kanker dan meningkatkan jumlah sel darah putih, 40 jenis kanker yang telah diuji secara secara klinis mampu dilawan oleh Ginseng Rh2, diantaranya melanoma (kanker kulit) yang mematikan, metastatic cerebroma (penyebaran kanker otak), kanker paru-paru, kanker tulang, kanker nasofaring, kanker lambung, kanker hati, kanker usus, limfoma (kanker getah bening) yang mematikan, leukimia (kanker darah), kanker esofagus, kanker payudara, kanker rahim, dll.
  • Jika dikonsumsi selama kemoterapi dan radioterapi akan mempertahankan level sel darah putih, meningkatkan imunitas, dan mempercepat proses pemulihan tubuh.
  • Mempercepat penyembuhan luka operasi, mempercepat proses pemulihan dan mengembalikan kekuatan fisik.
  • Menghilangkan rasa sakit akibat artritis dan rematik, meningkatkan kemampuan seksual, osteoporosis dan osteophyte (pembentukan tulang baru), mengobati stres, kelelahan, leukimia (kanker darah) dan meningkatkan vitalitas.

Laporan Lapangan

Laporan hasil uji klinis terhadap 86 pasien kanker yang mengkonsumsi GInseng Rh2 menunjukkan bahwa tingkat efektivitas Tinggi adalah 68.8%, efektivitas Menengah 22.1%, efektivitas Rendah 5.8%, efektivitas 0 adalah 3.5%. Hal ini menunjukkan efek induksi yang nyata dan efek anti metastasis terhadap kanker lambung, kanker paru-paru, limfoma (kanker getah bening) yang mematikan,Kanker payudara dan kanker rahim. Tingkat efektivitasnya dalam mencegah metastasis melebihi 80% dan untuk memperpanjang usia hidup secara medis melebihi 85%.
96% dari pasien lebih cepat mendapatkan kembali kekuatan fisiknya setelah mengkonsumsi Ginseng Rh2, 97% dari pasien secara nyata mengalami peningkatan kualitas hidup dan pengurangan gejala klinis. 90,7% dari tumor yang diderita pasien mengalami pengendalian, pengurangan besar, bahkan hilang seluruhnya, 95% dari pasien merasakan pengurangan sebagian atau seluruh rasa sakit.

Pantangan Makanan Untuk Pengobatan kanker payudara :

  • Makan seafood
  • Kopi hitam
  • Daging kebau, kambing,sapi dan makana mempunyai lemak tinggi
  • Makanan yang mengandung bahan pengawet
  • Makan yang di olah dengan cara di bakar
  • Buah nangka,durian dan kelengkeng
  • Makanan yang memiliki dara terlalu pedas dan pahit.
Selama menjalani pengobatan penyakit knker payudara tanpa operasi ini dianjurkan mengkonsumsi banyak sayur hijau dan buah-buahan segar dan memerbanyak minum air putih dan hidarilah emosi berlebihan.

Penggunaan

Untuk pengobatan 2×2 kapsul sehari setelah makan dan untuk pencegahan 2×1 kapsul sehari setelah makan.

Peringatan :

  • Tidak dianjurkan bagi anak-anak dibawah usia 12 tahun.

Harga Gingseng RH2 :

  • Rp. 675.000/botol
  • 30 Kapsul/botol

Pemesanan Obat Kanker payudara alami yang ampuh tanpa operasi

Kanker payudara memang sanagt menakutkat bagi kaum wanita namun bukan berarti tidak anda jalan untuk mengatasinya. jika kita bedoa tuhan niscahya pasti memberi jalan. ketika anda membaca samapi akhir di situs ini mungkin adan memnemukan jawabanya dari doa anda slama ini.Ambil tindakan dari sekarang untuk merubah hidup anda jadi lebih sehat dan bahagia di setiap detikanya denagn paket oabat kanker payudara alami yang ampuh ini
Gingseng RH2

Fans page Facebook