Testimoni Gingseng RH2 terbaru


Share/Bookmark
Terima kasih atas kepercayaan Anda Semuanya  telah membeli produk yang kami pasarkan. Dan berikut ini adalah beberapa kesaksian/testimoni yang telah menggunakan produk Ginseng RH2.

5 SusiantiNama: Susianti
Usia: 45 tahun
Profesi: Terapis totok aura
Alamat: Bekasi
Keluhan:
Saya mengidap penyakit kista selama 11 bulan dan sudah berobat ke luar negeri tapi hanya menghabiskan uang saja dan sudah 2x operasi tidak juga sembuh.
Penggunaa produk:
Saya disarankan untuk mengkonsumsi obat herbal Ginseng RH2 2×2, Cordyceps 2×2, Margarita Plus 2×2 dan Propolis & Ganoderma 2×2, semua 1 jam sebelum makan, pagi dan malam.5 Susianti 1
Hasil penggunaan produk:
Saya bersyukur setelah mengkonsumsi selama 2 minggu, penyakit kanker kista saya sembuh.

6 tutiNama: Tuti
Usia: 28 tahun
Alamat: Jawa Barat
Keluhan:
Selama 1 bulan saya menderita sakit pada payudara saya. Ada benjolan seperti bisul di payudara sebelah kanan. Saya sudah berobat ke banyak tempat tetapi tidak kunjung sembuh.
Penggunaan produk:
Saya disarankan mengkonsumsi Ginseng RH2 2×2 dan Margarita 2×1, pagi dan malam, 1 jam sebelum makan.
Hasil setelah penggunaan produk:
Setelah mengkonsumsi 1 minggu, benjolan seperti bisul yang ada di payudara saya pecah dan perlahan-lahan mengering. Akhirnya benjolan tersebut hilang dan tidak tumbuh lagi.

10 hulda semNama: Hulda Sem
Usia: 51 tahun
Profesi: Petani
Alamat: Jayapura
Keluhan:
Saya dinyatakan menderita penyakit kista sejak 23 Oktober 2012. Saya menderita penyakit ini selama 1 tahun. Hingga akhirnya pada tanggal 23 Oktober 2013 saya di operasi di Rumah Sakit DOK II Jayapura.
Penggunaan produk:
Setelah menjalani operasi, pada bulan November 2013 saya mulai mengkonsumsi ICP Kapsul, Ginseng Rh2, Margarita Plus Kapsul, Cordyceps Kapsul, dan Propolis & Ganoderma.
Hasil setelah penggunaan produk:
Setelah penggunaan produk, pada bulan Januari 2014 saya pun telah sembuh dari kista. Bukan hanya bekas operasi yang membaik, kista yang saya derita juga dapat berangsur pulih. Saat ini kondisi saya sudah sangat baik.

19 lilisNama: Lilis Ibrahim
Usia: 50 tahun
Alamat: Jawa Barat
Keluhan:
Saya mengidap kanker rahim dan selama 70 hari pendarahan terus. Saya sudah berobat kemana-mana tetapi tidak ada solusinya. Saya benar-benar sudah putus asa.
Penggunaan Produk:
Saya disarankan untuk mengkonsumsi Ginseng RH2 2×2, Margarita Plus Kapsul 2×2, dan Royal Jelly 2×2, diminum pagi 1 jam sebelum makan dan malam 1 jam sebelum makan.
Hasil setelah penggunaan produk:
Saya bersyukur setelah saya mengkonsumsi produk selama 3 bulan, penyakit rahim saya bisa sembuh.

21 siti aisyahNama: Siti Aisyah
Usia: 50 tahun
Alamat: Jawa Barat
Keluhan:
Sudah 6 bulan saya menderita kanker payudara. Setelah dioperasi kambuh lagi, saya merasa putus asa, tidak ada harapan lagi untuk hidup.
Penggunaan produk:
Saya disarankan mengkonsumsi Ginseng RH2 2×2, Cordyceps 2×2, Margarita Plus 2×2, pagi malam 1 jam sebelum makan.
Hasil setelah penggunaan produk:
Setelah mengkonsumsi selama 10 hari, gangguan akibat kanker payudara saya pun sembuh.

23 imasNama: Imas
Usia: 43 tahun
Alamat: Jawa Barat
Keluhan:
Sudah lama sekali saya menderita kista. Sering saya merasakan sangat sakit seperti orang mau melahirkan dan saya sungguh sangat tersiksa. Saya sudah berobat kemana-mana tapi tidak ada solusinya mengkonsumsi Ginseng RH2 2×2, Propolis & Ganoderma 2×2, Cordyceps 2×2, dan Margarita Plus 2×2 pagi dan malam 1 jam sebelum makan. Selain itu saya juga diminta untuk menjaga pola makan.
Hasil setelah penggunaan produk:
Setelah selama 3 bulan mengkonsumsi, saya merasakan adanya perubahan pada tubuh saya. Rasa sakit yang tadinya sering saya alami sekarang sudah tidak datang lagi dan saya dapat sembuh dari kista.

Fans page Facebook