Tasly Danshen Tea Benefit


Share/Bookmark
Tasly Danshen Tea

Tasly Danshen Tea ~ Tasly Danshen Tea merupakan obat asam urat tradisional sebagai solusi pengobatan aman dan ampuh yaitu Tasly Danshen Tea. Tasly Danshen Tea merupakan obat asam urat yang mengandung senyawa espigallochin-3-gallate yang berguna untuk mencegah dan memperbaiki kerusakan akibat penyakit asam urat . dan berikut ini komposisi Tasly Danshen Tea obat herbal asam urat alami :
  • Teh hijau China : siapa yang ga kenal yang namanya teh hijau china.teh hijau china  memiliki segudang manfaat untuk kesehatan.Tau kah anda dengan mengkonsumsi teh hijau secara rutin dapat terhindar dari radikal bebas sehingga dapat menyehatkan tubuh dan teh hijau ini juga  dapat mengobati dan mencegah penyakit asam urat. Penelitian mengatakan bahwa orang yang sering mengkonsumsi teh hijau lebih sedikit kemungkinan untuk terkena penyakit asam urat ini karena Teh hijau mengandung banyak polifenol yang dapat bekerja sebagai antioksi dan pencegah serangan asam urat. Selain itu, teh hijau juga mengandung vitamin E dan vitamin C yang Sangat bermanfaat Untuk penderita asam urat. Penelitian di universitas Michigan menunjukkan bahwa teh hijau mengandung senyawa yang disebut epigallocatechin-3-gallate (EGCG) yang mencegah kerusakan sendi pada penderita pasien asam urat atau produksi molekul penyebab inflamasi .
  • Salvia Militiorrhizae merupakan Tanaman herbal yang digunakan oleh bangsa china untuk memelihara kesehatan darah terutama di pembuluh-pembuluh kapiler. Salvia diracik untuk dapat membersihkan pembuluh darah, mencegah penggumpalan darah, juga untuk meningkatkan kolestrol baik (HDL) dan mengurangi kolestrol jahat (LDL). Salvia Miltiorrhiza Biasanya digunakan untuk mengatasi masalah penyumbatan, seperti stroke, sakit dada (angina pectoris), dan berbagai penyakit lainnya yang menyangkut jantung dan pembuluh darah. Menambah volume darah koroner, meregulasi lemak darah, mencegah pembentukan arteroklerosis, melebarkan pembuluh darah, memperkecil luas jaringan otot jantung yang rudak, melindungi otot jantung, obat Asam urat ,mencegah asam urat dll.
  • Panax Notogingseng adalah sejenis tanaman Gingseng yang termasuk dalam suku Araliaceae. Ginseng tumbuh di wilayah belahan bumi utara terutama di Korea, Manchuria, Siberia, dan Amerika Serikat. Panax notogingseng ini dapat mengurangi stress, Mengobati diabetes, mengobati asam urat. Mencegah asam urat, mencegah kanker, menurunkan koresterol dll.
  • Radix Astragali adalah tanaman obat untuk  asam urat dan mencegah asam urat, obat menurunkan tekanan darah, obat melancarkan kencing, obat meningkatkan respon imun pada pilek, obat mengatasi diabetes, obat menambah Qi, obat menambah daya imun,obat sebagai tonikum peningkat fungsi paru – paru, andrenal glands dan sistem pencernaan, obat meningkatkan metabolisme tubuh dan membuat tubuh berkeringat, mempercepat penyembuhan dan mengurangi lelah .

Manfaat Tasly Danshen Tea :

Tasly Danshen tea mempunyai bermanfaat untuk menghilangkan radikal bebas, memperbaiki akibat efek dari merokok , sebagai anti oksida, dan menghambat penuaan menghambat peroses penuaan.

Harga Danshen Tea :

Tasly Danshen Tea 1 Kotak (20 Sachet) Rp.130.000

Cara Konsumsi Tasly Danshen Tea :

Tasly Danshen Tea : 2-3 sachet perhari setelah makan, seduh dulu denagn air panas selama 2 menit


Fans page Facebook