Testimoni Cordyceps Capsule


Share/Bookmark
Terima kasih atas kepercayaan Anda semuanya telah membeli produk yang kami pasarkan. Dan berikut ini adalah beberapa kesaksian/testimoni yang telah menggunakan produk Cordyceps Capsule.

Testimoni Obat herbal Cordyceps CapsuleNama : Rofii
Usia: 25 tahun
Profesi: Buruh
Alamat: Jawa Tengah
Keluhan:
Saya menderita penyakit liver dari tahun 2002 dan berkembang menjadi sirosis. Puncaknya tahun 2012 saya mundah darah dan sudah 3x masuk RSU tapi tidak kunjung sembuh malah keadaannya semakin memburuk. Saya dan orangtua sudah sangat frustasi karena keadaan ini.
Penggunaan produk:
Akhirnya pada 2013 saya pun disarankan untuk mengkonsumsi Cordyceps Kapsul 2×2, Miss Bee Propolis & Glossy Ganoderma Kapsul 2×1, Deepure Tea 2×1, dan Propolis Softgel 2×1.
Testimoni Obat herbal Cordycep Capsule
Hasil setelah penggunaan produk:
Setelah rutin menggunakannya selama 1.5 bulan, perut dan limpa saya yang dulu bengkak sudah mulai normal dan kemudia semakin membaik. Kondisi tubuh saya pun jauh lebih fit dan bisa mulai melakukan aktifitas yang ringan-ringan dan sudah tidak terasa nyeri lagi di bagian perut.

Testimoni Obat herbal Cordyceps CapsuleNama : Federica Rawang
Usia: 56 tahun
Profesi: Pegawai Swasta
Alamat: Jayapura
Keluhan:
Pada tanggal 16 September 2009 saya mendapat tugas di kabupaten Deiyai di Enawtali. Dan tempat tugas saya ini cukup dingin dan jauh dari kota kabupaten induk sehingga saya mengalami berbagai macam permasalahan dalam diri saya yaitu pinggang saya sering terasa sakit, dada sebelah kanan sakit kabur. Sehingga setiap bulan saya harus control ke rumah sakit RSUD Dok II di Jayapura dan saya diminta oleh dokter untuk minum obat selama 6 bulan. Saya sudah menopause dan HB saya 6.
Penggunaan produk:
Tetapi ternyata rencana Tuhan lain. Saya disarankan oleh saudara untuk mengkonsumsi ICP Kapsul, Cordyceps Kapsul, Margarita Plus Kapsul, Royal Jelly dan Chol Balance.
Hasil setelah penggunaan produk:
Puji Tuhan, selama satu tahun belakangan, sudah banyak kemajuan yang saya rasakan. Keluhan-keluhan yang sebelumnya saya rasakan kini sudah tidak ada. Saya pun merasa lebih fit dan sehat.

Testimoni Obat herbal Cordyceps Capsule
Nama : Siti Aisyah
Usia: 50 tahun
Alamat: Jawa Barat
Keluhan:
Sudah 6 bulan saya menderita kanker payudara. Setelah dioperasi kambuh lagi, saya merasa putus asa, tidak ada harapan lagi untuk hidup.
Penggunaan produk:
Saya disarankan mengkonsumsi Ginseng RH2 2×2, Cordyceps Kapsul 2×2, Margarita Plus 2×2, pagi malam 1 jam sebelum makan.
Hasil setelah penggunaan produk:
Setelah mengkonsumsi selama 10 hari, gangguan akibat kanker payudara saya pun sembuh.

Testimoni Obat herbal Cordyceps Capsule
Nama : Nenden
25 tahun
Alamat: Cianjur
Keluhan:
Saya menderita asma sudah puluhan tahun. Dari kecil sampai dengan bangku kuliah. Saya sangat tersiksa dengan penyakit ini. Sudah berobat kemana-mana tetapi tidak kunjung sembuh.
Penggunaan produk:
Akhirnya saya dianjurkan mengkonsumsi ICP Kapsul 2×2, dan Cordyceps Kapsul 2×2, pagi dan malam 1 jam sebelum makan.
Hasil setelah penggunaan produk:
Setelah mengkonsumsi obat tersebut selama 2 bulan, penyakit asma saya berangsur-angsur sembuh, dan akhirnya saya pun dapat beraktifitas seperti oranglain.

Testimoni Obat herbal Cordyceps Capsule
Nama : Imas
Usia: 43 tahun
Alamat: Jawa Barat
Keluhan:
Sudah lama sekali saya menderita kista. Sering saya merasakan sangat sakit seperti orang mau melahirkan dan saya sungguh sangat tersiksa. Saya sudah berobat kemana-mana tapi tidak ada solusinya.mengkonsumsi Ginseng RH2 2×2, Propolis & Ganoderma 2×2, Cordyceps Kapsul 2×2, dan Margarita Plus 2×2 pagi dan malam 1 jam sebelum makan. Selain itu saya juga diminta untuk menjaga pola makan.
Hasil setelah penggunaan produk:
Setelah selama 3 bulan mengkonsumsi, saya merasakan adanya perubahan pada tubuh saya. Rasa sakit yang tadinya sering saya alami sekarang sudah tidak datang lagi dan saya dapat sembuh dari kista.


Testimoni Obat herbal Cordyceps Capsule
Nama : Apandi
Usia: 87 tahun
Alamat: Jawa Barat
Keluhan:
Telinga saya sering berdengung dan kalau bangun tidur kepala sering pusing.
Penggunaan produk:
Saya disarankan mengkonsumsi ICP Kapsul 2×2, Cordyceps Kapsul 2×2, pagi 1 jam sebelum makan dan malam 1 jam sebelum makan, dan Calsium Plus 3×1, 30 menit setelah makan.
Hasil setelah penggunaan produk:
Baru konsumsi 1 hari saja saya sudah merasakan perubahannya.

Testimoni Obat herbal Cordyceps Capsule
 Nama : Udin
Usia: 57 tahun
Alamat: Sukabumi
Keluhan:
2 tahun yang lalu, saya mengalami rasa sakit pada saat buang air kecil. Setelah saya periksa, saya dinyatakan mengalami infeksi pada kandung kemih saya. Tetapi setelah berobat pun rasa sakit buang air kecil tersebut tidak kunjung hilang. Bahkan tak jarang terdapat darah di air seni saya.
Penggunaan produk:
Saya disarankan untuk mengkonsumsi Cordyceps Kapsul 2×2 dan Propolis Softgel 2×2, pagi dan malam, 1 jam sebelum makan.
Hasil setelah penggunaan produk:
Setelah saya mengkonsumsi obat herbal tersebut selama 7 hari, buang air kecil saya tidak lagi terasa sakit.

Testimoni Obat herbal Cordyceps Capsule
Nama : Agus
Usia: 40 tahun
Alamat: Jawa Barat
Keluhan:
Saya menderita penyakit usus buntu sudah lama. Ketika sedang kambuh, saya tidak berdaya dibuatnya.
Penggunaan produk:
Saya mengkonsumsi ICP kapsul 3×2, Cordyceps Kapsul 3×2, dan Propolis Softgel 3×2, pagi 1 jam sebelum makan dan malam 1 jam sebelum makana.
Hasil setelah penggunaan produk:
Saya bersyukur setelah konsumsi obat herbal tersebut selama 6 hari, penyakit saya bisa sembuh.

Testimoni Obat herbal Cordyceps Capsule
Nama : Hendi
Usia: 41 tahun
Alamat: Jawa Barat
Keluhan:
Selama 4 tahun saya merasakan rasa sakit diperut seperti ditusuk oleh jarum-jarum yang ternyata setelah diperiksa adalah radang usus kronis.
Penggunaan produk:
Saya dianjurkan mengkonsumsi Cordyceps Kapsul 2×2, Propolis Softgel 2×2, Produk & Ganoderma 2×2 dan iCP Kapsul 2×2, pagi dan malam, 1 jam sebelum makan.
Hasil setelah penggunaan produk:
Saya mengkonsumsi obat herbal tersebut 2 minggu dan penyakit radang usus saya perlahan sembuh.

Testimoni Obat herbal Cordyceps Capsule
Nama : Ahmad
Usia: 46 tahun
Alamat: Jawa Barat
Keluhan:
Selama 1.5 tahun saya memiliki masalah susah tidur, sangat menyiksa.
Penggunaan produk:
Saya mengkonsumsi produk ICP 2 kapsul, Cordyceps 2 kapsul, Royal Jelly 2 kapsul dan Relief Granules 1 sachet, rutin dipagi hari 1 jam sebelum makan.
Hasil setelah penggunaan produk:
Setelah mengkonsumsi obat herbal tersebut selama 3 hari, saya sudah tidak susah tidur lagi, saya bisa tidur nyenyak.

Fans page Facebook