Cara Mengobati Penyakit Jantung Koroner tanpa Operasi Terbaru


Share/Bookmark
cara mengobati Jantung Koronr tanpa Operasi 
Cara mengobati Penyakit Jantung Koroner tanpa Operasi ~ Salam kenal semuanya banyak yang meminta saya untuk memberikan masukan tetang cara mengobati Penyakit Jantung Koroner tanpa Operasi.sebelum itu saya akan menjelaskan tentang Penyakit Jantung koroner .

Penyakit Jantung Koroner terjadi karena ada  penyempitan pembuluh darah kecil yang memasok darah dan oksigen ke jantung. sebabkan oleh pembentukan plak pada dinding arteri, dikenal pula sebagai pengerasan arteri. Pembentukan plak ini dapat menyertai perpaduan pradisposisi genetik dan pilihan gaya hidup buruk . Resiko yang terjadi akan sangat Patal yaitu kematian  apabila tidak segera dilakukan pengobatan/pencegahan sejak dini.

Jenis-jenis Penyakit Jantung :

Sekarang saya akan Solusi  cara untuk mengobati  penyakit  jantung Koroner tanpa melakukan Operasi  dengan biaya murah.yaitu dengan Mengkonsumsi obat herbal ICP Capsule.
cara mengobati Jantung Koroner tanpa Operasi terbaru
cara mengobati Jantung Koroner tanpa Operasi terbaru

ICP Capsule adalah Obat jantung Koroner Alami terbaik , tanpa efek samping, paling aman dan sangan ampuh dalam menyembuhkan penyakit Jantung Koroner sampai sembuh! ICP Capsule di Ekstrak dari tanaman Danshen ynag terbukti ampuh dalam penyembuahn berbagai jenis penyakit jantung, Stroke dan Diabetes . Mengkonsumsi 2 capsule/perhari setara dengan dengan meminum 2 gelas air rebusan Danshen.

Komposisi Utama ICP Capsule :

1. Danshen

Danshen berkhasiat Memperlancar Peredaran Darah, menurunkan kadar lemak,kekentalan darah dan trigliserida.

2. Notoginseng

Notoginseng Berkahsiat menghentikan Peredaran Darah, Mencegah penggumpalan darah, Menghilangkan rasa sakit.

3.Radix Astragali

Radix Astragali Berkhasiat memperkuat Kekebalan Tubuh dan antipenuaan (awet muda).

4.Rosewood

Rosewood berkhasiat mengilangkan rasa nyeri dan mengatur energi.

Khasiat dari ICP Capsule :

  • Menigkatkan sirkulasi darah, menghambat pengerasan pembuluh darah dan pembekuan darah, melancarkan pembuluh Vaskular.
  • Mencegah dan mengobati Kerusakan Jantung
  • mencegah penyakit Stroke
  • Mencegah dan Mengobati Penyakit diabetes
  • Menurunkan kadar lipid,tekanan darah dan kekentalan darah
  • Melancarkan Peredarah darah kesemua bagian tubuh.
  • Mengobati dan Mencegah Penyakit Jantung Koroner.

Kelebihan dari ICP Capsule :

  • ICP Capsule terbuat dari bahan-bahan Alami dan pilihan jadi 100% ramuan Herbal dan tanpa Efek samping.
  • Produk ICP telah lama Menjadi obat untuk pertolongan Pertama Sakit jantung di rumah sakit di Cina.
  • Penelitian dan uji klinis menunjukan tingkat efektivitas dari ICP 65% unutk perbaikan hasil Elekro-kardiogram dan 96% untuk penyakit nyeri dada
  • Mudah larut dalam tubuh.

Testimoni ICP Capsule Obat Herbal Jantung koroner

Testimoni Obat herbal ICP Capsule Nama : M.Bhaseer
Keluhan: Jantung koroner

Saya terkena serangan jantung pada tahun 2008 ketika itu umur saya 34 tahun, disebabkan 2 saluran darah jantung saya tersumbat, saya menjalani rawatan angiogram sebanyak 2 kali. Setelah terkena serangan jantung kondisi kesehatan saya merosot, drop, lemah dan selalu keluar masuk wad seperti ICU, CCU dan CHDW. Pada Oktober 2009 saya diperkenalkan ICP kapsul yang bisa membantu membersihkan saluran darah tersumbat sampai ke saluran yang paling halus (kapilari).
Pada mulanya saya tidak percaya tapi setelah mengkonsumsi lebih kurang sebulan telah banyak mengalami perubahan positif, saya terus berhenti konsumsi semua obat-obatan dari rumah sakit. Saya ingin berbagi pengalaman kepada semua orang bagaimana ICP Kapsul ini berfungsi dan menyelesaikan masalah kesehatan saya yang kronis.
Testimoni obat Herbal ICP
Testimoni Obat herbal ICP
Selama saya mengidap penyakit jantung koroner saya belum pernah menemukan produk ‘OBAT YANG BISA MEMBERSIHKAN SALURAN DARAH TERSUMBAT’. ICP kapsul adalah satu-satunya produk obat herbal yang bisa membersihkan saluran darah yang tersumbat, dan menjadikan produk herbal pertama China yang mendapat telah mendapatkan setifikat pengakuan dari FDA-IND USA (Food and Drug Admintration, Amerika Serikat) sehingga ICP kapsul sangat bagus dan aman untuk dijadikan sebagai obat jantung koroner herbal.Semuanya telah berubah setelah saya mengkonsumsi secara rutin ICP kapsul, Alhamdulillah saluran darah saya sudah tidak tersumbat lagi dan saya bisa menjalani kehidupan seperti orang yang sehat pada umumnya.

Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat untuk lebih lengkapnya tentang ICP Klik disini

Harga ICP Capsule

  • Rp.480.000,-/botol
  • 30 Kapsul/botol
* Belum Termasuk Ongkos Kirim
Pesan Sekarang juga dan rasakan  khasiatnya
Cara pemesanan Di toko Herbal anas

Fans page Facebook