Cara mengobati Penyakit Jantung tanpa Operasi tahun 2015


Share/Bookmark
Cara mengobati Penyakit Jantung tanpa Operasi 
Cara mengobati Penyakit Jantung tanpa Operasi ~ Banyak yang meminta saya untuk memberikan masukan tetang cara mengobati Penyakit Jantung tanpa Operasi.sebelum itu saya akan menjelaskan tentang Penyakit Jantung dan jenis-jenis nya.

Penyakit jantung merupakan dimana jantung tidak berfungsi  maksimal untuk mengalirkan darah keseluruh tubuh dann hal ini bisa menyebabkan penderita meninggla dunia.Penyakit Jantung merupakan salah satu penyakit paling berhaya di dunia karna sudah mengambil banyak korban jiwa setiap tahun ada 18  juta orang yang mati karena serangan jantung. dan pada tahun 2030 akan naik menjadi 23 juta orang.

Jenis-jenis Penyakit Jantung :

  • Penyakit Jantung Koroner

  • Penyakit Jantung Lemah

  • Penyakit Jantung Bengkak

Sekarang saya akan memberikan cara untuk mengobati  penyakit  jantung tanpa melakukan Operasi  dengan biaya murah.yaitu dengan Mengkonsumsi obat herbal ICP Capsule.
 Pengobatan jantung tanpa Operasi
Pengobatan jantung tanpa Operasi

ICP Capsule adalah Obat jantung  Alami terbaik , tanpa efek samping, paling aman dan sangan ampuh dalam menyembuhkan penyakit Jantung sampai sembuh! ICP Capsule di Ekstrak dari tanaman Danshen ynag terbukti ampuh dalam penyembuahn berbagai jenis penyakit jantung, Stroke dan Diabetes . Mengkonsumsi 2 capsule/perhari setara dengan dengan meminum 2 gelas air rebusan Danshen.

Komposisi Utama ICP (Innovative Cardiotonic Pilis ) :

1. Danshen

Danshen berkhasiat Memperlancar Peredaran Darah, menurunkan kadar lemak,kekentalan darah dan trigliserida.

2. Notoginseng

Notoginseng Berkahsiat menghentikan Peredaran Darah, Mencegah penggumpalan darah, Menghilangkan rasa sakit.

3.Radix Astragali

Radix Astragali Berkhasiat memperkuat Kekebalan Tubuh dan antipenuaan (awet muda).

4.Rosewood

Rosewood berkhasiat mengilangkan rasa nyeri dan mengatur energi.

Khasiat dan Fungsi ICP Capsule Antara lain:

  • Menigkatkan sirkulasi darah, menghambat pengerasan pembuluh darah dan pembekuan darah, melancarkan pembuluh Vaskular.
  • Mencegah dan mengobati Kerusakan Jantung
  • mencegah penyakit Stroke
  • Mencegah dan Mengobati Penyakit diabetes
  • Menurunkan kadar lipid,tekanan darah dan kekentalan darah
  • Melancarkan Peredarah darah kesemua bagian tubuh.
  • Mengobati dan Mencegah Penyakit Jantung Koroner.

Kelebihan ICP Capsule :

  • ICP terbuat dari bahan-bahan Alami dan pilihan jadi 100% ramuan Herbal dan tanpa Efek samping.
  • Produk ICP telah lama Menjadi obat untuk pertolongan Pertama Sakit jantung di rumah sakit di Cina.
  • Penelitian dan uji klinis menunjukan tingkat efektivitas dari ICP 62% unutk perbaikan hasil Elekro-kardiogram dan 95% untuk penyakit nyeri dada
  • Mudah larut dalam tubuh.

Testimoni ICP Capsule :

Nama : Toto
Alamat: Jl. Teuku Umar, Nganjuk
Keluhan: Jantung koroner
Saya sudah 3 tahun menderita penyakit jantung koroner. Pada akhir tahun 2007, kondisi saya sangat lemah. Jika sedang jalan kaki akan terasa capek sekali. Saya mencoba cek kesehatan saya ke dokter, dan ternyata pada jantung saya terdapat 3 penyumbatan di pembuluh jantung, jantung saya membengkak dan jantung saya hanya berfungsi 30%.
Seminggu kemudian saya diperbolehkan pulang dengan melakukan berobat jalan. Tetapi kondisi saya semakin lama malah semakin lemah dan terengah-engah. Pada tanggal 10 Mei 2008 saya kontrol kembali ke dokter tersebut, ternyata sakit saya derita belum juga membaik, tetapi malah muncul penyakit baru yaitu diabetes melitus, tetapi saya tetap mengikuti anjuran dokter untuk terus minum obat dokter walaupun belum mendapatkan hasil yang saya inginkan.
Setelah lama saya terus mengkonsumsi obat, teman saya merekomendasikan saya untuk mengkonsumsi ICP kapsul obat herbal, karena dengan terus menerus mengkonsumsi obat kimia, tubuh saya malah semakin lemah, tetapi setelah saya mencoba ICP kapsul dengan cara konsumsi ditaruh dibawah lidah sebelum makan pagi 2 kapsul, dan menjelang tidur 2 kapsul, tidak lebih dari 1 bulan ternyata hasil yang saya peroleh sangat memuaskan, badan saya tidak lemas, tidak cemas dan tidak terengah-engah lagi.
Setelah dilakukan cek medis hasilnya kadar gula darah saya normal, penyumbatan pada arteri koroner mulai berkurang dan pembengkakan jantung pun mulai mengecil. Setelah kondisi saya terasa lebih baik, saya masih mengkonsumsi secara teratur 1 kapsul sebelum makan pagi, 1 kapsul sebelum makan malam. Alhamdulillah sekarang saya sehat kembali.

Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat unutk lebih lengkapnya tentang ICP Klik disini

Harga ICP Capsule

  • Rp.480.000,-/botol
  • 30 Kapsul/botol
* Belum Termasuk Ongkos Kirim
Pesan Sekarang juga dan rasakan  khasiatnya
Cara pemesanan Di toko Herbal anas

Fans page Facebook