Makanan sehat untuk penderita Penyakit Jantun koroner dan bengkak


Share/Bookmark
Salam kenal Semuanya banyak yang meminta saya untuk membuat postingan tentang apa saja makanan unutk orang yang menderita penyakit jantung bengkak dan koroner. Makanan yang sehat untuk para penderita penyakit jantungyaitu mulai dari teh hijau sampai yoghurt yang memiliki kandungan firtonurin yang sangat tinggi yang dimana makann tersebut dapat memperbaiki dan mencegah kerusakan sel . inilah ensensi dari pencegah penyakit jantung.
Makana Sehat untuk Penderita Jantung Koroner dan jantung Bengkak 

Sayangi Jantung Anda

Banyak orang yang mencari satu makan ajaib untuk jantung sehat namun sebernarnya jantung sehat tidak bisa didapat jika anda hanya menkonsumsi satu jenis makann saja harus beberapa jenis makanan unutk mendapatkan nutrisi berbeda.

Makanan Sehat Untuk penderita Penyakit Jantung Koroner dan Bengkak :

Makanan yang saya sebutkan di bawah ini adalah makanan yang terbaik melindungi jantung dan pembuluh darah.

1. Biji-bijian.fakta mengatakan bahwa orang yang makan biji-bijian cenderung lebih aman dan memiliki resiko yang rendah terkena penyakit jantung di karnakan bijian mengandung antioksida,fitoestrogen dan pitostrol yang protektif terhadap penyakit jantung koroner. dan biji-bijian juga mempunyai serat yang tinggi jadi orang yang memakan biji-bijian resiko terkena penyakit jantung itu rendah.

2.Yougurt fakta mengatakan bahwa yogurt dapat melindungi terhadap penyakit gusi. jika penyakit gusi dibiarkan maka akan meningkat kan seseorang terkena penyakit jantung.Para peneliti dijepang melakakukan penelitian yang terhadap 1000 orang dewasa yang menkosumsi yogurt setiap hari dan salah satu hasil dari penelitian tersebut adalah gusi mereka sehat.

3. Teh hijau. beberapa bukti terkuta tenatang manfaat teh hijau bagi kesehatan jantung dari berbagi penelitian . Para peneliti menemukan bahwa orang yang meminum teh hijau setiap hari memiliki keshatan jantung yang sangat baik.

4. Ikan Salmon bagi anda yang mengkonsumsi ikan salmon 2-3 porsi dalam 1 minggu dapat menurunkan resiko penyakit jantung koroner jangka panjang.

5. Kancang-kacangan mengandung banyak vitamin dan mineral serta lemak yang tak jenuh yang menyehatkan jantung dan rendah lemak jenuh.

6. Tomat merupakan buah yang kaya Vitamin A, Vitamin B, Kalium dan serat. Penelitian terbaru mengatakan bahwa tomat dapat membantu mencegah penyakit Kardiovaskular.

7.Apel, Penelitian di Finlandian berhasil mengumpulkan data selama 27 th dari 9300 Pria dan Wanita menemukan bahwa orang yang gemar kaman Pale memiliki resiko sangat rendah untuk mendertiat penyakit jantung dan Stroke.

8. Pisang, dalam pisang mengadungbanyak sekali mineral dan mineral ini sanagt penting bagi orang yang memakai obat diurentik unutk penyakit jantung.

Baca juga tentang Obat Jantung koroner Tradisional paling ampuh 

Sekian Pemberitahuan dari saya Semoga Bermanfaat unutk anda Semuanya...

Bila anda mempunyai penyakit Jantung Koroner, Stroke dan Diabetes saya akan beri solusinya yaitu ICP Capsule .ICP Capsule merupakan obat yang bahan dasarnya berasal dari ekstrak herbal alami, tanpa efek samping dan mengobati penyakit Jantung Koroner, Stroke dan Diabetes langsung ke akarnya. 
   Untuk Lebih Lengkapnya Klik disini

Fans page Facebook