Cara melancarkan Datang bulan atau Haid yang tepat


Share/Bookmark
cara melancarkan haid 
Cara melancarkan Datang bulan Haid ~ Hari ini saya akan memberikan tips untuk kalian para wanita tipsnya yaitu tetang cara melancarkan datang bulan atau haid.karna ketika wanita mengalami siklus haid atau datang bulan yang tidak lancar biasanya akan muncul rasa khawatir.mak dari itu wanita harus tau cara melacarkan haid atau datang bulan secara tepat tanpa menggangu sistem reproduksi yang lain. sebelum itu saya akan memberikan penyebab haid tidak lancar

Penyebab Haid atau datang bulan tidak lancar :

Kurangnya Berolah raga

Kurangnya olah raga tidak hanya membuat tubuh menjadi tidak sehat tapi juga membuat haid tidak lancar maka seringlah berolah raga.

Kurangnya Istirahat

Kurangnya istirahat dapat menyebabkan kebugaran tubuh berkurang dan stress bertambah dan mengakibatkan haid atau datang bulan tidak lancar.

Pola makan yang buruk

Pola makan yang buruk atau tidak sehat akan mempengaruhi tubuh anda sehingga membaut haid atau datang bulan tidak lancar

Cara Melancarkan datang bulan atau haid yang tepat :

Olah raga

Seringlah ber olahraga  karna berolah raga dapat menyehatkan tubuh dan melancarkan datang bulan atau haid anda. berolah raga ringan lah sebelum haid sepeti jogging, yoga atau senam.

Istirahat

Setiap tubuh manusian perlu namanya istirahat dan istirahatlah sehari minimal 8 jam/hari karna penelitian menunjukan bahwa istirahat yang cukup dapa melancarkan haid anda.

Pola makan 

Aturlah pola makan anda setiap hari dan perbanyaklah makan sayur karna sayur dapat melancarkan datang bulan atau haid anda

Sekian informasi dari saya semoga bermanfaat untuk anda semuanya.Jika anda sudah melakukan cara yang dia atas tetapi tidak berhasil melancarkan haid anda saya mempunyai solusinya yaitu Margarita Plus.

 Margarita Plus Solusi ampuh untuk Masalah Kewanitaan (tanpa efek samping)

Margarita plus Obat herbal solusi masalah kewanitaan
Sertifikat Margarita Plus oabat herbal masalah Kewanitaan
Margarita Plus ~ Margarita Plus merupakan obat herbal yang berkhasiat untuk mengatasi masalah kewanitaan, contohnya seperti hormon yang tidak seimbang, haid tidak teratur, sakit ketika haid, kulit tidak halus dan juga kegemukan atau kelebiahan berat badan, susah tidur, memperbaiki gejala-gejala manopause seperti seluruh badan terasa pegal,hawa badan terasa panas,vagina mengering menurunya daya seksualitas serta memperbaiki resiko setelah manopause seperti panyakit jantung, kangker dan osteoporosis.

Untuk informasi lebih lengkap Klik disini

Komposisi yang terkandung dalam Margarita Plus :

1. Soybean isoflavones yang berkhasiat untuk membantu menyeimbangkan hormon wanita
2. Flos Trifolium Pratense L yang berkhasiat untuk membantu menyeimbangkan hormon wanita
3. Radix Paeonia Lactiflora yang brkhasiat unutk memperkaya darah dan mengatur menstruasi
4. Ganoderma Lucidum yang berkahsiat untuk memperkaya Qi dan darah serta meningkatkan Imunitas

 Harga Margarita Plus  :

  • Rp.312.000/botol
  • 100 kapsul/botol

Penggunaan Margarita Plus :

  • 1-2 Kapsul setiap kali

Pesan sekarang dan rasakan Khasiatnya
Pemesanan Margarita Plus Obat herbal kewanitaan

Fans page Facebook