Obat Kanker Payudara Alami yang Ampuh Tanpa Operasi


Share/Bookmark
 obat kanker payudara Alami yang ampuh tanpa operasi
Gingseng Rh 2 merupakan Obat kanker payudara alami yang ampuh sebelum membaca informasi lebih lanjut sebaiknya anda mengetahui sedikit tentang kanker. Taukah anda 51%  kasus kanker payudara di dunia baru terdeteksi ketika memasuki stadium IV dan taukah unutk menumpas sel kanker di butuhkan lebih dari satu senyawa unutk menyeran sifat-fat kanker payudara yang berbeda-berda.
Kanker Payudara merupakan jenis kanker payudara yang paling umum di kalangan wanita. kanker ini terjadi pada jaringan payudara dan sering menyerang saluran susu atau lobulus yang berfungsi sebagai pemasok susu ke saluran susu . kanker payudara dapat terjadi pada usia dini meskipun peningkatan kemungkinan kanker payudara wanita  meningkat pada umur 39 tahun dimana menurut penelitian ada 2 dari 234 wanita uisa sampai 39 tahun beresiko , lalu naik 40-60 tahun menjadi 1 dari 24 orang kemudian pada usia 61-80 tahun menjadi 1 dari 14 wanita.

Penyebab Kanker Payudara:

Sel-sel dalam tubuh selalu memperbanyak dirinya sepanjang hidup manusia. penyakit kanker payudara dan semua jenis kanker lainya terjadi ketika kontrol tersebut hilang sehingga membuat sell muali membelah diri denagn tak terkendali . tidak ada faktor tunggal yang didentifikasi seabagai penyebab kanker payudara . berikut ini merupakan faktor resiko yang meniggaktkan peluang seseorang terkena penyakit kanker payudara :
  • Usia wanita 40 th ke atas rentan terkena kanker payudara.
  • Faktor biologis atau keturunan jika ibu tau saudara mempunyai riwayat penyakit kanker payudara.
  • Keluarga yang pernah menderita kanker ovarium
  • Usia  kehamilan, anak pertam lahir setelah usia 29 tahun
  • Usia menstruasi periode menstruasi dibawah 12 tahun
  • Memasuki menopause diatas 54 tahun juga meningkatkan resiko kanker payudara.
  • Kebiasaan merokok pata 4 tahun awal priode mentruasi mereka 80%  terkena penyakit kanker payudara
  • Konsumi alkohol meningkatkan terkena penyakit payudara.

Gejala-Gejala Penyakit Kanker Payudara :

  • Adanya benjolan pada bagian payudara yang terasa keras dan tidak menyakitkan
  • Ketika kanker payudara tumbuh pendarahan dapat terjadi pada puting susu. sehingga mucul besak luka pada sekitar puting susu.
  • Bentuk payudara berubah selain itu puting susu tertarik kedalam sehingga tampak seperti lesung pipit.
  • Pembengkakan di ketiak dan kemerahmerahan/ pembengkakan pada payudara.
Jika anda mengalami gejala diatas sebaiknya segera memeriksakan kepada dokter atau RS jangan menunda-nunda pemeriksaan klinis. mendeteksi dini kanker payudara anda sangan membantu dalam penyembuhan  herbal. dan bagi anada teralh di diagnosis menderita tumor atau kanker payudara , janngan biarkan stress berlebihan dan usahakan mendapatkan dukunagn moril dai orang-orang dekat. karna itu sangat mempengaruhi proses pengobatan anda.

Ginseng RH 2 Obat kanker payudara alami yang Ampuh tanpa operasi

Obat kanker payudara Alami yang ampuh tanpa operasi

obat kanker payudara Alami yang ampuh tanpa operasi
Ginseng Rh2  Obat Kanker Payudara Alami yang Ampuh Tanpa Operasi yang meningkatkan sintesa DNA dan RNA di dalam tubuh , sehingga mampu meningkatkan imunitas tubuh pasien penderita kanker dengan cara meningkatkan jumlah sel darah putih .Kelebihan lainnya dapat meningkatkan jumlah limfosit, Ginseng Rh2 juga bisa dengan efektif mengubah sel Th menjadi Ts yang menyebabkan berkurangnya sel Th dan meningkatnya sel Ts, sehingga rasio perbandingan Th:Ts menjadi lebih seimbang.
Komposisi ginsenosida Rh2 sangat sulit didapat, karena bahan bakunya yang langka dan harganya yang sangat mahal sehingga, tidak banyak pasien kanker yang dapat merasakan khasiat obat ini.
Tasly Pharmaceutical sebagai produsen Ginseng Rh2 dapat memecahkan permasalahan langkanya produksi ginsenosida secara massal. Ginseng Rh2 diproduksi dengan adaptasi bioteknologi yang mutakhir. Ginseng Rh2 lebih manjur 1000 kali dibandingkan dengan substansi pengolahan atau pengekstrakan secara normal . Yang pusat penjualan obat herbal indonesia yaitu Toko herbal Anas

Apa Komposisi  utama Dalam Ginseng Rh2 ?

  • 20 (R) – Ginsenosida Rh2
  • Trace element (elemen renik) yang diekstrak dari ginseng merah

Informasi nutrisi:

  • Mencegah metastasis (pertumbuhan) sel kanker pada lebih dari 40 jenis kanker dan meningkatkan jumlah sel darah putih, 40 jenis kanker yang telah diuji secara secara klinis mampu dilawan oleh Ginseng Rh2, diantaranya melanoma (kanker kulit) yang mematikan, metastatic cerebroma (penyebaran kanker otak), kanker paru-paru, kanker tulang, kanker nasofaring, kanker lambung, kanker hati, kanker usus, limfoma (kanker getah bening) yang mematikan, leukimia (kanker darah), kanker esofagus, kanker payudara, kanker rahim, dll.
  • Jika dikonsumsi selama kemoterapi dan radioterapi akan mempertahankan level sel darah putih, meningkatkan imunitas, dan mempercepat proses pemulihan tubuh.
  • Mempercepat penyembuhan luka operasi, mempercepat proses pemulihan dan mengembalikan kekuatan fisik.
  • Menghilangkan rasa sakit akibat artritis dan rematik, meningkatkan kemampuan seksual, osteoporosis dan osteophyte (pembentukan tulang baru), mengobati stres, kelelahan, leukimia (kanker darah) dan meningkatkan vitalitas.

Laporan Lapangan

Laporan hasil uji klinis terhadap 86 pasien kanker yang mengkonsumsi GInseng Rh2 menunjukkan bahwa tingkat efektivitas Tinggi adalah 68.8%, efektivitas Menengah 22.1%, efektivitas Rendah 5.8%, efektivitas 0 adalah 3.5%. Hal ini menunjukkan efek induksi yang nyata dan efek anti metastasis terhadap kanker lambung, kanker paru-paru, limfoma (kanker getah bening) yang mematikan,Kanker payudara dan kanker rahim. Tingkat efektivitasnya dalam mencegah metastasis melebihi 80% dan untuk memperpanjang usia hidup secara medis melebihi 85%.
96% dari pasien lebih cepat mendapatkan kembali kekuatan fisiknya setelah mengkonsumsi Ginseng Rh2, 97% dari pasien secara nyata mengalami peningkatan kualitas hidup dan pengurangan gejala klinis. 90,7% dari tumor yang diderita pasien mengalami pengendalian, pengurangan besar, bahkan hilang seluruhnya, 95% dari pasien merasakan pengurangan sebagian atau seluruh rasa sakit.

Pantangan Makanan Untuk Pengobatan kanker payudara :

  • Makan seafood
  • Kopi hitam
  • Daging kebau, kambing,sapi dan makana mempunyai lemak tinggi
  • Makanan yang mengan dung bahan pengawet
  • Makan yang di olah dengan cara di bkar
  • Buah nangka,durian dan kelengkeng
  • Makanan yang memiliki dara terlalu pedas dan pahit.
Selama menjalani pengobatan penyakit knker payudara tanpa operasi ini dianjurkan mengkonsumsi banyak sayur hijau dan buah-buahan segar dan memerbanyak minum air putih dan hidarilah emosi berlebihan.
Baca juga  :  Makanan yang Sehat untuk Penderita Kanker Payudara 

Penggunaan

Untuk pengobatan 2×2 kapsul sehari setelah makan dan untuk pencegahan 2×1 kapsul sehari setelah makan.

Peringatan :

  • Tidak dianjurkan bagi anak-anak dibawah usia 12 tahun.

Harga Gingseng RH2 :

  • Rp. 675.000/botol
  • 30 Kapsul/botol

Pemesanan Obat Kanker payudara alami yang ampuh tanpa operasi

Kanker payudara memang sanagt menakutkat bagi kaum wanita namun bukan berarti tidak anda jalan untuk mengatasinya. jika kita bedoa tuhan niscahya pasti memberi jalan. ketika anda membaca samapi akhir di situs ini mungkin adan memnemukan jawabanya dari doa anda slama ini.Ambil tindakan dari sekarang untuk merubah hidup anda jadi lebih sehat dan bahagia di setiap detikanya denagn paket oabat kanker payudara alami yang ampuh ini
Gingseng RH2

Fans page Facebook