6 Olah raga yang baik Untuk Penderita Penyakit Asma


Share/Bookmark
olah raga Untuk penyakit Asma
Olah raga yang baik Untuk Penderita Asma ~ Salam Kenal semuanya Kali ini saya akan memberikan sebuah informasi menarik yaitu olah raga apa saja yang  yang baik unutk penderita penyakit asma.ingat Jangan biarkan penyakit Asma menghentikan anda unutk berolah raga atau latihan yang menyehatkan. buktinya 1 dari 10 atlit Olimpiade menggunakan oabt asma selama pertandingan . kuncinya  adal memastika bahwa obat asma bisa d kendalikan dengan obat yang tepat dan juga memilih olah raga yang pas bagi anda.sekarang saya akan memberitahukanya.

Olah Raga yang baik Untuk Penderita Penyakit Asma :


  • Berjalan Cepat

     olah raga Untuk penyakit Asma

Penelitian mengatakan orang yang memiliki penyakit asma jika ber olah raga berjalan cepat selam satu minggu tiga kali selam 12 dapat meningkatkan kontrol tubuh dan kebgaran tanpa serangan asma.
jika diluar sedang cuaca buruk anada bisa menggunakan treadmill di rumah
  • Yoga

Yoga sangat baik bagi penderita asma. kenapa begitu ? karena yoga merupakan latihan pernapasan dan dapat mengaktifkan bagian paru-paru. studi menemukan bahwa orang ynag berlatih yoga selama 2,5 jam selama 10 minggu bisa menurunkan ketergantungan terhadap obat asma.
  • Berenang

 Olah raga yang paling ideal unutk pederita asma yaitu berrenag karna udara yang di lembabkan. berenang dalam possisi horizontal bener-benr dapat melonggarkan lendir yang terkumpul di bawah paru-paru . tapi tetap berhati-hati karna di kolam renang banyak mengandungk kaporit yang dapt memicu serangan asma.
  • Voli

 Voli merupakan olah raga yang bertempo cepat tapi juga bisa menjadim pilihan yang baik unutk penderita asma . aturan permainan tidak melibatkan gerakan terlalu banyak dan tidak menyulitkan penderita asma.
  • Tenis

Tenis merupakan olah raga yang raket yang memungkinkan anada mengeluarkan energi di lapanagn dengnteratur selama permainan . jadi fungsinya unutk mengatur napas anda juga dapat melakukan pemanasan santia sperti memukul bola di lapanagn sebelum memulai permainan.
  • Sepeda santai

Bersepeda santai cenderung tidak memperburuk penyakit asma anda. tapi bersepeda lah dijalan yang bagus dan tidak terjal supaya baik unutk asma anda. namun ada studi kasus menemukan bahwa penderita asma lebih baik bersepeda di gunung karna udaranya yang sangat segar sehingga dapat  meredakan gejala asma anda.

Itulah 6 Olahraga yang baik Untuk Penderita Penyakit Asma untuk Mengontrol Asma, anda dapat Melakukannya sebagai upaya mencegah kambuhnya penyakit asma. Jika olah raga  tersebut belumlah cukup, kami memiliki rekomendasi lain untuk mengobati asma, yakni dengan mengonsumsi Cordyceps Capsule Obat herbal penyakit Asma, paru-paru dan lemah Sahwat. Cordyceps Capsule merupakan makanan kesehatan alami, berbahan dasar Fungus Cordyceps kualitas terbaik yang memiliki kandungan gizi bermanfaat untuk mengatasi penyakit asma.

Harga Cordyceps Capsul :


  • Rp.234.000,-/botol
  • 60 kapsul/botol
Cara Pemesanan Di toko Herbal Anas

Fans page Facebook