8 Makanan yang sehat untuk Pederita Penyakit Asma


Share/Bookmark
 Obat Herbal penyakit Asma yang Aman di konsumsi
Makanan yang sehat untuk Pederita Penyakit Asma ~ Salam kenal semuanya hari ini Saya akan memberikan sebuah informasi yang bermanfaat untuk anda semuanya

Makanan Sehat untuk para penderita Penyakit  Asma :

Alpukat

Alpukat mengandung L-glutathione yang tinggi sebagaimana zat anti asma yang bisa melindungi sel melawan kerusakan radikal bebas.L-glutathione juga terkenal ampuh membantu peradangan quells sistemik dan memperbaiki kesehatan usus yang rusa. proses tersebut pada initnya dapat membantu  seseorang terhindar dari serangan asma.

Kubis

Kubis sangat bermanfaat sekali unutk memblokir radikal bebas yang bertanggung jawab terdap kotraksi otot polos di dalam saluran pernapasan bagian dalam. kubis juga mempunyai antioksida yang kuat sehingga bisa mencegah dan mengurangi gelaja penyakit asma.

Bayam

Sebuah Penelitian yang melibatkan lebih dari 68 ribu wanita . bahwa supan tinggi yang terdapat dalam bayam berhubungan langsung dengan berkurangnya resiko asma.

Pisang

Berdasarakan studi yang dilakukan pada tahun 2011 oleh tim peneliti di london menyatakan bwaha makan pisang setiap harinya bisa menjauhkan diri dari penyakit asma. peneliti tersebut juga menemukan bahwa anak yang memakan 1 buah pisang perhari mengurangi penurunan gejala asma sebanyak 34%.

Jahe

jahe Memiliki khasiat dalam membersihkan saluran udara dan juga menghentikan peradangan. ini terjadi karena sifat antioksidanya mampu menjadi pereda gejala asma yang tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya.

Kunyit

Kunyit mengandung bahan aktif anti-inflasi yang dapa mengatasi peradanagn yang bertanggung jwab dalam pembekalan paru-paru dan kontruksi saluran pernapasan ketika terjadi serangan asma. dan  kunyit juga dapat membantu melebarkan pembuluh darah dan mengendurkan ketegangan otot.

Aple

Kandungan quersetin dalam apel mampu memberikan pelindunag yang lebih kuat terhadap asma. penelitian di eropa menyatakan bahwa wanita hamil yang makan 4 apel per minggunya dapat menurunkan resikao melahirkan anak asma sampai 53% . dan anak yang meminum jus apel atau memakan aple akan menurunkan resiko terkena penyakit asam sebesar 50 %

Ikan

Orang yang memiliki keluhan asma karena kekurangan vitamin D karna itulah ikan sangat baik unutk penderita asma sehingga dapat menurunkan gejala asma.

Itulah 8 Makanan yang Sangat Baik untuk Mengontrol Asma, anda dapat mengonsumsinya sebagai upaya mencegah kambuhnya penyakit asma. Jika nutrisi dari makanan-makanan tersebut belumlah cukup, kami memiliki rekomendasi lain untuk mengobati asma, yakni dengan mengonsumsi Cordyceps Capsule Obat herbal penyakit Asma, paru-paru dan lemah Sahwat. Cordyceps Capsule merupakan makanan kesehatan alami, berbahan dasar Fungus Cordyceps kualitas terbaik yang memiliki kandungan gizi bermanfaat untuk mengatasi penyakit asma.

Harga Cordyceps Capsul :


  • Rp.234.000,-/botol
  • 60 kapsul/botol
Cara Pemesanan Di toko Herbal Anas

Fans page Facebook