Makanan yang di larang untuk Penderita kanker Serviks dan Kanker Rahim


Share/Bookmark
 Makanan yang di larang unutk penderita kanker serviks dan kanker rahim
Perlu Anda Ketahui Untuk Mempercepat Proses Penyembuhan Penyakit Kanker Serviks Yang Anda Alami. Selain Menggunakan obat – obatan Anda Juga di Anjurkan menjauhi  Makanan yang di larang  untuk penderita kanker serviks dan kanker rahim.

Makanan yang di larang  untuk penderita kanker serviks dan kanker rahim:

  • Makanan yang di awetkan

karena Makanan yang di awetkan memiliki senyawa kimia yang dapat berubah menjadi karsiogenaktif  yang menyebabkan kanker berkembang. Jadi Makanan yang di awetkan di larang untuk penderita kanker serviks dan kanker rahim.
  • Makanan gosong, 

Makanan gosong  mengandung senyawa kimia yang bisa berubah menjadi karsiogenaktif yang menyebabkan kanker berkembang. Jadi Makanan yang gosong di larang untuk penderita kanker serviks dan kanker rahim.
  • Daging

Daging sapi, kerbau, kambing dan babi, memfasilitasi pertumbuhan sel yang tidak normal.yang menyebabkan kanker berkembang. Jadi Makanan  Daging di larang untuk penderita kanker serviks dan kanker rahim.
  • Ikan asin, 

Ikan asin yang diolah dari bahan tidak segar, yang mengalami penguraian sehingga menjadi bahan allergen yang mengundang reaksi imunitas tubuh yang menyebabkan kanker berkembang. Jadi Makanan Ikan asin di larang untuk penderita kanker serviks dan kanker rahim.
  • Sayuran

Tauge (memiliki zat yang dapat mendorong pertumbuhan sel kanker), sawi putih dan kangkung (dapat mengurangi kerja obat), cabai (dapat merangsang aktifitas bawah sadar sehingga menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh) yang menyebabkan kanker berkembang. Jadi Makanan  Tauge,sawi Putih,kangkung dan cabai di larang untuk penderita kanker serviks dan kanker rahim.
  • Minuman ringan bersifat karsinogen

Minuman ringan bersifat karsinogen  yaitu jenis es atau minuman dingin, yang dapat mengganggu kelancaran peredaran darah. dan alkohol yang dapat merangsang perkembangbiakan sel kanker yang menyebabkan kanker berkembang. Jadi Minuman Ringan yang bersifat karsinogen di larang untuk penderita kanker serviks dan kanker rahim.
  • Seafood
Udang, kerang, cumi-cumi, kepiting yang mengandung lemak tinggi yang menyebabkan kanker berkembang. Jadi Minuman Seafood di larang untuk penderita kanker serviks dan kanker rahim.
  • Buah-buahan, 
Lengkeng dan nangka Merupakan  jenis buah-buahan yang mengandung zat tumbuh bagi sel kanker, sedangkan duku, nanas, durian dan anggur menghasilkan alkohol sehingga dapat merangsang perkembangan sel kanker. Jadi Makanan yang bahan dasarnya Lengkeng, nangka ,nanas, duku, durian dan anggur di larang untuk penderita kanker serviks dan kanker rahim.
  • Daging unggas, 
Daging unggas biasanya menyuntikan hormon yang mirip dengan hormon anabolic pada manusia, dimana jenis hormon ini diduga dapat memicu pertumbuhan sel kanker prostat dan kelenjar yang menyebabkan kanker berkembang. Jadi Makanan yang berasal dari bahan dasar daging unggas di larang untuk penderita kanker serviks dan kanker rahim

Sekian Informasi dari saya tentang Makanan yang dilarang unutk penderita kanker serviks dan kanker rahim semoga bermanfaat unutk anda semuanya. sebenarnya menjauhi makanan yang dilarang saja tidak membuat anda berbas dari penyakit ini sebainya anda di barengi dengan mengkonsumi obat hebal yang ampuh mencegah dan mengobati kanker serviks dan kanker rahim ini yaitu dengan mengkosumsi Gingseng RH 2 yang ampuh mengobati dan mencegah kanker serviks dan kanker rahim. untuk lebih jelasnya KLIK DISINI

Baca juga tentang : Makanan yang cocok untuk penderiata kanker serviks dan kanker rahim
Baca juga terntang : Obat kanker serviks dan kanker rahim yang ampuh

Fans page Facebook