Obat Asam Urat Alami generik


Share/Bookmark
Obat Asam Urat Generik – Penyakit asam urat merupakan akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang. Asam urat adalah penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi.
Cordyceps Kapsul adalah makanan kesehatan yang berasal dari tanaman herbal yang telah sejak dahulu digunakan dalam pengobatan tradisional Cina untuk memulihkan energi, meningkatkan umur panjang, merangsang sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan kualitas hidup.
Tanaman Cordyceps ini sering digunakan untuk mengobati batuk, bronkitis kronis, gangguan pernapasan, ganguan ginjal, sering buang air di malam hari, masalah seksual pria, anemia, denyut jantung tidak teratur, kolesterol tinggi, ganguan hati, pusing, kelemahan, telinga berdenging, masalah berat badan, dan menjaga keseimbangan antara paru-paru dan ginjal.
Tamanan Cordyceps bisa ditemukan di pegunungan tinggi Cina, Tibet dan Nepal. Zat aktif yang terkandung dalam Tanaman Cordyceps ini antara lain protein, asam amino, polisakarida, cordycepin, asam cordycepic, D-manitol, SOD, galactomannin, mycose, ergosterol, urasil, adenosin, kolesterol palmitat dan asam lemak, oleat, linoleat serta asam stearat.

Obat Herbal Asam Urat alami Danshen Tea


Danshen Tea adalah obat asam urat alami sebagai solusi pengobatan aman dan ampuh yaitu Danshen Tea. Danshen Tea merupakan obat asam urat  yang mengandung senyawa espigallochin-3- gallate yang berguna untuk memperbaiki kerusakan sendi pada penderita asam urat dan mencegah keruskan sendi pada penyakit asam urat 

Fans page Facebook