Obat herbal untuk Penyakit Kardioaskular yang Ampu dan Aman


Share/Bookmark
Obat herbal Penyakit Kardiovaskular 
Obat herbal untuk Penyakit  Kardioaskular ~ Taukah anda bahwa penyakit kardiovaskular merupakan penyakit paling mematikan didunia dan paling banyak orang meniggal karna penyakit ini.sebelum saya memberikan obat herbal unutk mengobati penyakit ini saya akan menerangkan sedikit tetang penyakit ini.

Apa itu Penyakit Kardiovaskular ?

Penyakit kardiovaskular Merupakan penyakit gangguan pada jantung dan pembuluh darah. Karena itu sistem kardiovaskular sangat vital, maka penyakit kardiovaskular sangat berbahaya bagi kesehatan. Ada banyak macam penyakit kardiovaskular, Paling umum dan paling terkenal yaitu penyakit jantung dan stroke. Dalam banyak kasus kelainan jantung baru terdeteksi saat terjadi serangan jantung. berikut ini merupakan penyakit jenis-jenis penyakit kardiovaskular yang sudah umum :

Jenis-jenis penyakit kardiovaskular :

Penyakit Kardiovaskular terbagi beberapa jenis dan saya akan sebutkan yang sudah umum :
  1. Penyakit Jantung Koroner
  2. Penyakit Jantung Bawaan
  3. Stroke
  4. Gagal Jantung Kongsetif
  5. Penyakit Jantung Rematik
  6. Diabetes
Dan masih banyak Lagi

Baca juga tentang Obat Jantung koroner Tradisional paling ampuh 

Penyebab Penyakit kardiovaskular :

Usia

Pria yang berusia 45+ dan 55+ paling beresiko terkena penyakit kardiovaskular. penelitian membuktikan bwaha 83% orang yang meniggla karna serangan jantung berusia 65+.

Masalah Pria

Penelitian mengungkapkan bwaha hormon seks yang bernama esterogen mempengaruhi koresterol jahat dan menurunkan koresterol baik pada peria maka itu mereka beresiko terkena penyakit kardiovaskular.

Perokok

Rokok meningkatkan resiko penyakit kardiovaskular sebanyak lima kali lipat !!! sebab kandungan kimi dalam rokok dapat merusak jantung dan pembuluh darah dalam tubuh.

Koresterol

Jika koresterol meningkat dalam tubuh, resiko penyakit kardiovaskular pun meningkat karna koresterol memicu penggumpalan darah dan menghambat aliran darah ke jantung.

Tekanan Darah Tinggi

Tekanan darah tingi memicu kerja jantung lebih keras, shingga mengakibatkan penebalan perusakan jantung. dan pada akhirnya pederita tersebut beresiko terkena peanyakit Stroke,jantung,gagal ginjal,gagal jantung dan akhirnya meninggal.
Stres adalah salah satu penyebab tekanan darah tinggi. maka atiur stres anda dari sekarang dengan pola makan dan gayahidup yang sehat.

Diabetes

Diabetes adalah faktor pemicu penyakit Kadiovaskular yang sangat serius . karna setiap penyakit jantung mengidap juga penyakit diabetes tipe 2.

Gen

Penyakit kardiovaskular juga merupakan penyakit Gen dimana jika seorang anggota keluarga mengidap penyakit ini maka anada bersiko tekena penyakit ini juga.

Gaya Hidup

Gaya hidup yang buruk dapat membuat anda beresiko terkena penyakit Kardiovaskular. maka hidarilah gaya hidup yang buruk mulai lah gaya hidup yang sehat.

Serkarang saya memberikan solusi untuk memberikan unutk penyakit ini yaitu dengan mengkosumsi ICP Capsule yang sangat ampuh mengobati penyakit Kadiovaskular dan mencegah penyakit ini.
Pengobatan jantung tanpa Operasi

Pengobatan jantung tanpa Operasi

ICP Capsule adalah Obat penyakit Kardiovaskular  Alami terbaik , tanpa efek samping, paling aman dan sangan ampuh dalam menyembuhkan penyakit Kardiovaskular sampai sembuh! ICP Capsule di Ekstrak dari tanaman Danshen ynag terbukti ampuh dalam penyembuahn berbagai jenis penyakit jantung, Stroke dan Diabetes . Mengkonsumsi 2 capsule/perhari setara dengan dengan meminum 2 gelas air rebusan Danshen.

Komposisi Utama ICP (Innovative Cardiotonic Pilis ) :

1. Danshen

Danshen berkhasiat Memperlancar Peredaran Darah, menurunkan kadar lemak,kekentalan darah dan trigliserida.

2. Notoginseng

Notoginseng Berkahsiat menghentikan Peredaran Darah, Mencegah penggumpalan darah, Menghilangkan rasa sakit.

3.Radix Astragali

Radix Astragali Berkhasiat memperkuat Kekebalan Tubuh dan antipenuaan (awet muda).

4.Rosewood

Rosewood berkhasiat mengilangkan rasa nyeri dan mengatur energi.

Khasiat dan Fungsi ICP Capsule Antara lain:

  • Menigkatkan sirkulasi darah, menghambat pengerasan pembuluh darah dan pembekuan darah, melancarkan pembuluh Vaskular.
  • Mencegah dan mengobati Kerusakan Jantung
  • mencegah penyakit Stroke
  • Mencegah dan Mengobati Penyakit diabetes
  • Menurunkan kadar lipid,tekanan darah dan kekentalan darah
  • Melancarkan Peredarah darah kesemua bagian tubuh.
  • Mengobati dan Mencegah Penyakit Jantung Koroner.

Kelebihan ICP Capsule :

  • ICP terbuat dari bahan-bahan Alami dan pilihan jadi 100% ramuan Herbal dan tanpa Efek samping.
  • Produk ICP telah lama Menjadi obat untuk pertolongan Pertama Sakit jantung di rumah sakit di Cina.
  • Penelitian dan uji klinis menunjukan tingkat efektivitas dari ICP 62% unutk perbaikan hasil Elekro-kardiogram dan 95% untuk penyakit nyeri dada
  • Mudah larut dalam tubuh.

Testimoni ICP Capsule :

Nama : Toto
Alamat: Jl. Teuku Umar, Nganjuk
Keluhan: Jantung koroner
Saya sudah 3 tahun menderita penyakit jantung koroner. Pada akhir tahun 2008, kondisi saya sangat lemah. Jika sedang jalan kaki akan terasa capek sekali. Saya mencoba cek kesehatan saya ke dokter, dan ternyata pada jantung saya terdapat 3 penyumbatan di pembuluh jantung, jantung saya membengkak dan jantung saya hanya berfungsi 40%.
Seminggu kemudian saya diperbolehkan pulang dengan melakukan berobat jalan. Tetapi kondisi saya semakin lama malah semakin lemah dan terengah-engah. Pada tanggal 10 Mei 2009 saya kontrol kembali ke dokter tersebut, ternyata sakit saya derita belum juga membaik, tetapi malah muncul penyakit baru yaitu diabetes melitus, tetapi saya tetap mengikuti anjuran dokter untuk terus minum obat dokter walaupun belum mendapatkan hasil yang saya inginkan.
Setelah lama saya terus mengkonsumsi obat, teman saya merekomendasikan saya untuk mengkonsumsi ICP kapsul obat herbal, karena dengan terus menerus mengkonsumsi obat kimia, tubuh saya malah semakin lemah, tetapi setelah saya mencoba ICP kapsul dengan cara konsumsi ditaruh dibawah lidah sebelum makan pagi 2 kapsul, dan menjelang tidur 2 kapsul, tidak lebih dari 1 bulan ternyata hasil yang saya peroleh sangat memuaskan, badan saya tidak lemas, tidak cemas dan tidak terengah-engah lagi.
Setelah dilakukan cek medis hasilnya kadar gula darah saya normal, penyumbatan pada arteri koroner mulai berkurang dan pembengkakan jantung pun mulai mengecil. Setelah kondisi saya terasa lebih baik, saya masih mengkonsumsi secara teratur 1 kapsul sebelum makan pagi, 1 kapsul sebelum makan malam. Alhamdulillah sekarang saya sehat kembali.

Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat unutk lebih lengkapnya tentang ICP Klik disini

Harga ICP Capsule

  • Rp.480.000,-/botol
  • 30 Kapsul/botol
* Belum Termasuk Ongkos Kirim
Pesan Sekarang juga dan rasakan  khasiatnya
Cara pemesanan Di toko Herbal anas

Fans page Facebook