Obat Darah Tinggi Tradisional Alami dari tumbuhan


Share/Bookmark
 Obat darah tinggi tradisional alami yang ampuh
Toko Herbal Anas merupakan pusat penjualan Obat Darah Tinggi Tradisional Alami yang ampuh dan plaing terpercaya di indonesia . kami memberikan solusi unutk mengatasi masalah tekanan darah tinggi anda . Obat herbal ini berbeda dengan obat medis-medis lainya yang hanya berkerja untuk mengatasi gejala penyakit darah tinggi .Obat tradisional alami kami berfungsi unutk mengembalikan fungsi organ-organ tubuh seperti pembuluh darah dan jantung sehingga dapat menjaga tekanan darah dengan baik dan bisa kembali dalam keadaan normal kembali. sebelum saya memberikan solusi tentang obat darah tinggi tradisional yang ampuh ini simak lah sedikit tentang darah tinggi berikut untuk membaha pengetahuan anada tentang penyakit darah tinggi.

Pengertian Tekanan Darah Tinggi atau Hipertensi

Menurut wikipedia Penyakit Darah Tinggi atau Hipertensi terjadi karena adanya tekanan darah di arteri meningkat dan  Peningkatan darah  ini menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah. Tekanan darah melibatkan dua pengukuran, sistolik dan diastolik, tergantung apakah otot jantung berkontraksi (sistole) atau berelaksasi di antara denyut (diastole) dan penyakit ini meningkatkan resiko terkena penyakit gagal jantung.

Banyak yang bertanya tentang apa itu sistoli dan distole dan kenapa banyak dokter yang menyebutkanya ketika pemeriksaan darah di rumah sakit atau puskemas. Sistole terjadi di saaat jantung anda berkontraksi, berdetak dan mendorong darah melalui pembuluh darah anda kemudian menyebarkanya ke seluruh tubuh dan menyebabkan tekanana pada pembuluh darah arteri akhirnya terjadi hipertensi atau darah tinggi. sedangkan diastole terjadi karena tkanan dalam pembuluh darah arteri di saat jantung beristirahat di antara ketukanya dan akhirnyamenyebabkan hipertensi atau kenan darah tinggi . menurut dokter  pengukuran darah  yang paling baik itu di saat anda berbaring atau duduk . dan berikut ini merupakan tentang ukuran tekanan darah dalam tubuh yang termasuk normal, tinggi ataupun rendah :
  • Normal terkanan darah untuk sistole adalah 120 dan untuk diastole adalah 80
  • Tekanan darah Prehipertensi antara 120-139, antar 80-89
  • Tekanan darah tinggi atau hipertensi Tahap 1 : antara 140-159 dan antara 90-99
  • Tekanan darah tinggi atau hipertensi Tahap 2 : lebih dari 100 dan lebih dari 160
  • Tekanan darah tinggi  atau hipertensi pada orang berusi 60 tahun ke atas adalah untuk sistole lebih dari 150 dan untuk diastole lebih dari 90
Segeralah periksa tekanan daraha anda. bila anda memiliki tekaanan darah di atas kisaran normla anda harus berkonsultasi kepada dokter bagaimanan cara menurunkan tekanan darah tinggi. orang-orang yang mempunyai tekanan darah prehipertensi memiliki resiko yang sangat tinggi terkena penyakit Jantung.

Penyebab Penyakit Tekanan darah tinggi atau hipertensi

Banyak penyebab darah tinggi yang belum di ketahui  namun ada beberapa yang bisanya dapat menyebabkan tekanan darah tinggi atu hipertensi. berikut ini merupakan Penyebab darah tinggi yaitu :
  • Obesitas atau kegemukan
  • Merokok
  • Kurangnya olahraga
  • Terlalu banyak mengkonsumsi garah
  • Banyak mengkonsumsi alkohol
  • Usia lanjut atau manula
  • Stress
  • Faktor genetik
  • Faktor keturunana
  • Penderita penyakit ginjal kronis
  • Gangguan tirioid dan adrenal
Setelah anda mengetahuinya lebih baik anda menjauhi penyebab-penyebab tekanan darah tinggi agar anda tidak terkena penyakit tersebut.

Gejala - Gejala Penyakit Hipertensi atau Darah Tinggi

Bila anda mempunyai penyakit darah tinggi atau hioertensi anda harus benar-benar mengetahui gejala-gejala yang ditimbulkan penyakit tersebut ketika kambuh agar anda tidak panik dan berikut ini merupakan gejala-gejala penyakit darah tinggi atau hipertensi :
  • Sakit di dada
  • Sesak napas
  • Sakit kepala yang parah
  • Kelelahan dan Pusing
  • Pengelihatan buyar atau blank
  • Denyut jantung tidak teratur
  • Ada darah dalam urin 
  • Dada berdebar di leher, dada atau telinga.
Jika anda mempunyai gejala-gejala seperti di atas sebaiknya anda harus memeriksanya ke dokter atau RS jika anda tidak menangani penyakit ini dengan serius maka anda beresiko tinggi terkena penyakit stroke atau jantung. Selalu waspada dan pedulilah terhadap kesehatan anda.

Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi atau Hipertensi

Untuk menurunkan tekanan darah tinggi atau hipertensi anda harus merubah gaya hidup anda ke yang lebih baik. karna gaya hidup yang lebih baik dan sangat efektif untuk menurunkan,mengontrol atau membantu anda untuk mengurangi konsumsi obat. dan berikut ini merupakan contoh dari perubahan gaya hidup yang tepat mengembalikan tekanan darah anda menjadi normal.
menurunkan berat badan menjadi yang sesuai
Selain tips diatas tentang cara menurunkan tekanan darah tinggi, kami juga menyediakan obat tekanan darah tinggi tradisional alami yang dapat membatu mengatasi masalah anda.

Obat Darah Tinggi Tradisional alami dari tumbuhan yang ampuh dan bisa sembuh total

ICP Obat herbal Penyakit jantung,diabetes,darah tinggi

Sertifikat ICp obat herbal Penyakit jantung, diabetes, dan darah tinggi
ICP Capsule  Merupakan Obat tradisional alami China dari tumbuhan yang ampuh untuk menyembuhkan Penyakit Stroke ,Jantung dan penyakit Kardiovaskular lainya.Tapi saat ini ada cara yang lebih mudah untuk mencegah penyakit tersebut dan mengobatinya yaitu dengan mengkonsumsi Kapsul ICP. produk ini merupakan obat utama yang dipakai oleh rumah sakit pengobatan tradisional di Tiongkok dan di indonesia. Kapsul ICP disebut sebagai Obat herbal karena mendapatkan Persetujuan Aplikasi FDA USA. Obat yang Asli hanya tersedia di Toko herbal Anas

Komposisi ICP Capsule Obat Stroke Tradisional alami China :

Obat Stroke Tradisional Alami yang Ampuh

1. Danshen

Danshen  dapat Meningkatkan sirkulasi mikro di dalam tubuh dan sirkulasi mikro jantung, sirkulasi mikro merupakan sirkulasi darah antara kapiler arteriol dengan venula. Berfungsi untuk memberikan nutrisi dan saling bertukar nutrisi antara Tubuh, Darah dan Otak. Selain itu berfungsi membawa oksigen dan nutrisi ke otak. Melenturkan dinding pembuluh darah, megurangi kekentalan darah, meningkatkan deformasi ( perubahan bentuk sel darah merah agar dapat di sesuaikan dengan saluran kapiler yang kecil), mencegah serangan jantung secara tiba tiba, menjaga kelembaban membrane sel, menambah darah, mengurangi infarksi miokardial, untuk orang yang mempunyai kadar lemak (lipid) yang tinggi dalam tubuh, meghindari terjadinya penggumpalan platlet yang mengakibatkan penggumpalan darah, mengurangi kolesterol dan trigliserida juga gula darah, memperbaiki fungsi jantung secara keseluruhan, memperbaiki detak jantung (arrhytmia), hiperlipemia, miokarditis, penyakit selebral vaskulardan efek sampingnya, penyakit jantung pulmonari, sindrom nefrotik, sirosis hepatik, kencing manis, spondilopati servikal, meningkatkan fungsi ginjal dan mencegah pembentukan klot darah di vena ginjal, memperlebar saluran darah, anti inflamasi, vertigo iskemik, Penyakit stroke, mencegah pembentukan fibrosis, sirosis hati, angina pektoris. Jadi Danshen dapat  berfungsi untuk Mengobati penyakit darah tinggi, Stroke , Jantung dan kardiovaskular lainya

2. Notoginseng

Notoginseng Berkahsiat menghentikan Peredaran Darah, Mencegah penggumpalan darah, Menghilangkan rasa sakit. Notoginseng Merupakan keluarga tanaman ginseng merupakan salah satu herbal yang paling terkenal . Notoginseng tumbuh secara alami di Jepang dan Cina . Hal ini baik dibudidayakan dan dikumpulkan dari hutan liar , dengan tanaman liar yang paling berharga . Orang Cina menyebutnya sebagai " 3-7 root" karena tanaman memiliki tiga cabang dengan tujuh daun masing-masing . Hal ini juga mengatakan bahwa akar harus dipanen antara tiga dan tujuh tahun setelah tanam itu .Hal ini diklasifikasikan dalam pengobatan Cina sebagai hangat di alam , manis dan sedikit pahit dalam rasa , dan tidak beracun . Dosis dalam rebusan untuk penggunaan klinis adalah 5-10 g . Hal ini dapat tanah untuk bubuk untuk menelan langsung atau mengambil dicampur dengan air : dosis dalam kasus itu biasanya 1-3 gram  Dalam Bencao Gangmu ( Compendium of Materia Medica , 1596 AD ) disebutkan : . " Pada akun dari fakta bahwa Sanqi adalah ramuan milik fase darah yang ming dan meridian yin jue , dapat mengobati semua penyakit dari darah . " Notoginseng adalah ramuan yang telah digunakan di Cina cukup luas sejak akhir abad ke-19 . Ia telah memperoleh reputasi yang sangat baik untuk pengobatan gangguan darah , termasuk stasis darah , pendarahan ,Penyakit Stroke dan kekurangan darah . Jadi Notoginseng yang bisa menyembuhkan Penyakit darah tinggi, Stroke sampai sembuh total

3.Radix Astragali

Astragalus (astragali)  Merupakan  ramuan, adaptogenik beracun dan ekstrak tumbuhan yang membantu tubuh melawan efek merusak dari stres sementara memulihkan fungsi fisiologis normal.Astragalus bantu fungsi adrenal, pencernaan,metabolisme,memerangi kelelahan dan meningkatkan stamina.Astragalus dianggap sebagai tonik jantung. Dalam sistem kardiovaskular, saponin dalam astragalus menghambat peroksidasi lipid dalam miokardium dan satu penelitian menggunakan pasien dengan angina mengungkapkan bahwa curah jantung meningkat setelah dua minggu pengobatan. Astragalus memperkuat fungsi ventrikel kiri dan mengurangi kerusakan akibat radikal bebas pada pasien setelah serangan jantung dan meningkatkan aktivitas oksida dismutase super di otot jantung tanaman ini juga dapat menyembuhkan Penyakit Darah tinggi, Stroke sampai sembuh total

4.Rosewood

Daunnya yang muda berguna pula sebagai obat diare. Pengobatannya dilakukan, beberapa lembar daun yang masih muda dicuci dan diremas-remas. Siram dengan air matang, saring dan minumlah.Selain itu daun Rosewood dapat mengobati bisul dengan cara, bisul dicuci dengan air bersih atau alkohol 70%. Kemudian daun Rosewood diremas dan ditempelkan pada bisul tersebut, dan dapat di ulang atau di ganti 3 jam sekali. Tanaman Rosewood juga berkhasiat untuk menyebuhkan Penyakit darah tinggi, Stroke sampai sembuh total

Khasiat dan Fungsi ICP Antara lain:

  • Menigkatkan sirkulasi darah, menghambat pengerasan pembuluh darah dan pembekuan darah, melancarkan pembuluh Vaskular.
  • Mencegah dan mengobati Kerusakan Jantung
  • Mencegah penyakit Stroke
  • Mencegah dan Mengobati Penyakit diabetes
  • Menurunkan kadar lipid,tekanan darah dan kekentalan darah
  • Melancarkan Peredarah darah kesemua bagian tubuh.
  • Mengobati dan Mencegah Penyakit Jantung Koroner.

Harga ICP Capsule

  • Rp.480.000,-/botol
  • 30 Kapsul/botol
* Belum Termasuk Ongkos Kirim

Bukti Kesembuhan Obat Darah tinggi Tradisional Alami  yang Ampuh

obat darah tinggi tradisional alami yang ampuh Nama: Hj. Cucu
Usia: 60 tahun
Alamat: Jawa Barat
Keluhan: Saya menderita darah tinggi atau  hipertensi selama 1 tahun. Tekanan darah saya 170/100. Penggunaan produk: Saya disarankan mengkonsumsi ICP Kapsul 2×2, Relief Granules 2×1, dan Cordyceps Kapsul 2×2. Diminum saat pagi hari 1 jam sebelum makan dan di malam hari 1 jam sebelum makan.Setelah mengkonsumsi selama 18 hari, tekanan darah saya menjadi 130/85.


Pemesanan Obat Darah tinggi Tradisional alami  yang Ampuh

Penyakit Darah tinggi dapat di sembuhkan karena Doa dan mengkonsumsi Obat herbal Darah Tinggi Tradisional Alami yang ampuh ini. Obat ini telah banyak membantu kesembuhan orang berpenyakit darah tinggi di dunia. inilah saatnya anda mengubah hidup anda ataupun keluarga anada yang mempunyai penyakit Hipertensi ini.
Cara pemesanan Di toko Herbal anas

Fans page Facebook